Senin, 03 Desember 2012

what happened to nae maeumi?

Jam dikamar menunjukkan pukul 10 dan aku masih berusaha menyeesaikan tugas perencanaan produksi. Besok adalah hari kamis dan aku harus menyelesaikan tugas ini  jika tak ingin mengulang tahun depan. Sebenarnya tugas ini dapat aku selesaikan lebih cepat, hanya saja entah mengapa pikiranku tidak dapat fokus. Pikiranku terus menerus memikirkan kejadian-kejadian tidak penting yang ku alami siang tadi. Hampir seharian aku dan Lee Shin berada di perpustakaan membahas tugas ini, mengumpulkan materi, mencari tahu metode yang harus kami kerjakan dan cara pengerjaannya dan lain sebagainya. Saking seriusnya berdiskusi terkadang kami kelepasan bersuara terlalu keras hingga beberapa kali ditegur Youmi Eonni yang sedang tugas jaga, bahkan kami juga tidak sadar telah berada disana selama 8 jam kalau saja eonni tidak mendekati kami dan berkata bahwa perpustakaan harus tutup.
Kini sekali lagi aku berusaha fokus pada analisis hasil perhitungan yang sedang kubuat, namun lagi-lagi pikiran bodohku melayang memikirkan wajah Lee Shin ketika menjelaskan salah satu materi yang tak ku mengeri. Caranya menjelaskan yang terlihat sangat sabar, wajah seriusnya ketika menjelaskan materi yang hanya berjarak beberapa centimeter dariku, jari-jari panjangnya yang bergerak lincah diatas keyboard ketika menyalin materi yang kami perlukan untuk tinjauan pustaka...astagaaa aku rasa aku benar-benar telah gila. Ayolah Sora,,sadarlah,,Lee Shin telah memiliki yeochin kini. Dan mereka telah dinobatkan sebagai pasangan paling hot saat ini. Terlebih lagi Seohyun adalah mahasiswi yang cantik juga cerdas dikampus. Berhentilah bermimpi Kim Sora!
Wahai hati,,berhentilah berdetak kencang tiapkali memikirkannya, wahai logikaku,,kumohon segeralah kembali padaku agar aku tak semakin jatuh,,wahai Tuhanku,,kumohon pada-Mu jaga hatiku....

0 komentar:

Posting Komentar