Kamis, 23 Mei 2013

CODE NAME ICE CREAM






“ Hyung ponselmu berbunyi, sepertinya ada sms,” ujar Jungshin sembari menyodorkan ponsel pada Yonghwa yang duduk dkursi depannya. Yonghwa yang sudah hampir tertidur menerima ponsel dari Jungshin dengan malas-malasan. Masih dengan posisi bersandar malas pada kursi mobil, ia buka sms yang baru masuk tadi. Yonghwa tersenyum membaca pengirim sms tersebut. Sepertinya ia sudah sampai di Thailand.
Oppa, aku ingin ice cream^^
Yonghwa mengerutkan keningnya setelah membaca isi sms tersebut. Aigo, buku apalagi yang sedang ia baca sekarang.
Kamjogi wae?
Balas Yonghwa singkat. Kembali ia sandarkan kepala pada sandaran mobil, rasa pegal pada sekujur tubuhnya masih belum hilang akibat rentetan World Tour bersama bandnya. Terlalu banyak yang harus dipersiapkan membuat waktu tidurnya yang memang sudah minim kini bertambah minim. Karenanya setiap kali ada waktu untuk istirahat ia akan menggunakannya untuk tidur, seperti sekarang. Ia dan membernya sedang dalam perjalanan menuju premier film Passionate Goodbye yang dibintangi Hongki, rekan satu manajemennya yang juga vokalis band kenamaan korea. Selama perjalanan menuju lokasi pemutaran film tersebut rencananya akan ia gunakan untuk tidur sejenak sebelum malam nanti ia harus kembali berlatih dengan membernya. Tapi sepertinya keinginan tersebut harus urung ia lakukan karena ponselnya kembali berbunyi menunjukkan terdapat sms masuk.
Sangat panas disini oppa. Aku ingin es krim goguma seperti yang dulu kita makan di jepang.keke
Yonghwa tersenyum membaca sms tersebut. Jashik, keinginannya selalu aneh jika sedang ke luar negeri.
Cepatlah kembali, akan kubuatkan eskrim spesial untukmu.
Tak lama kemudian sms kembali masuk.
Aku tak yakin dengan penawaranmu.merong~
Ah, oppa kau masih punya satu hutang padaku. Kau janji akan mengabulkan permintaanku kalau aku memakai baju yang kau belikan tempo hari. Kutagih janjimu oppa:D
Yonghwa menghembuskan nafas membaca permintaan tersebut. Pasti ia akan memintaku melakukan hal yang aneh-aneh lagi.
Kau tak akan menyuruhku berdandan seperti wanita lagi kan?
Setelah mengetik sms tersebut ia bergedik ngeri sendiri. Teringat akan kejadian 2 tahun yang lalu ketika ia dipaksa menggunakan maskara, lipstik dan teman-temannya itu.
Hahaha..aniya oppa. Aku terlalu sibuk untuk mendandanimu lagi. Kau akan menonton premiere film Hongki-ssi kan? Aku mau kau membawa eskrim selama berjalan di red carpet, pamerkan eskrim tersebut seperti kau sedang syuting iklan eskrim.kekeke
Yonghwa kembali menghembuskan nafas, namun kali ini disertai senyuman. Jashik, bahkan setelah 2 tahun aku masih tidak mengerti dengan isi kepalamu.
“Hyung, bisa mampir beli eskrim sebentar?” ujar Yonghwa pada manajernya.


 
Jonghyun membuka pintu mobil van dan suara teriakan fans langsung terdengar riuh. Satu persatu member CNBLUE keluar dari van sembari tersenyum cerah kearah fans dan kamera. Jungshin berjalan didepan mendahului hyung-hyungnya bersama Minhyuk. Sedangkan Jonghyun berjalan santai dibelakang mereka. Yonghwa yang terakhir turun dari van mengikuti langkah member-membernya sembari tersenyum cerah pada fans yang meneriakkan namanya. Tak lupa ia membawa eskrim yang dibeli dalam perjalanan tadi. Beberapa kali ia melambai ceria pada fans dan kamera yang mengambil gambarnya.
Beberapa fotografer mencandainya seperti anak kecil karena membawa eskrim, dan yong hwa hanya tertawa kecil sambil menunjuk-nunjuk eskrim nya dengan bahagia. So choding.
Ketika waktunya berfoto bersama para member, seorang staff menawarkan untuk membawakan es krimnya sementara. Sembari tersenyum malu ia serahkan eskrim pada staff tersebut.
“Tolong jaga dengan baik es krim itu,” candanya. Mood nya sedang sangat bagus meski sempat merasa sangat capek ketika di dalam van tadi. Staff yang membawakan eskrim tersebut tertawa mendengar permintaan aneh Yonghwa. Selesai berfoto, staff tersebut mengembalikan eskrim pada Yonghwa.
“Silahkan eskrim nya tuan,” ujar staff tersebut yang disambut tawa renyah oleh Yonghwa.




Member CNBLUE kembali memasuki van untuk pulang ke dorm mereka. Yonghwa mengecek ponselnya. Tidak ada sms masuk. Apa ia belum melihatnya?




Yonghwa menggeliat melemaskan otot-ototnya. Semalaman ia berada di studio menyelesaikan aransemen lagu. Diambilnya ponsel yang ia letakkan di bangku untuk mengecek adakah sms masuk. Eopso.
“Boya, ia masih belum melihatnya?” gumam Yonghwa. Dilangkankahkan kakinya menuju PC yang ada disudut ruangan. Yonghwa mengecek foto-foto premiere film semalam. Ratusan foto-foto muncul terkait premiere film semalam, termasuk foto-fotonya bersama member CNBLUE yang lain. Dan foto ketika ia membawa eskrim di red carpet juga tampak jelas. Bahkan komentar-komentar mengenai es krim nya semalam juga membanjiri fansite serta SNS. Tak mungkin ia belum tau.
Karena penasaran ia ketik nama yeoja yang menyuruhnya membawa eskrim semalam. Berita mengenai kedatangan SNSD ke Thailand langsung muncul setelah ia mengetik nama tadi. Sepertinya perjalanan mereka disana berjalan lancar.
Yonghwa mencari berita mengenai SNSD di situs lain. Kali ini ditemuinya foto-foto chasing ponsel yang dibuat oleh member-member SNSD. Ia lirik ponselnya sendiri, yang cover belakangnya terdapat tulisan CNBLUE. Fans-fans mereka pasti akan berteriak kencang kalau tahu cover belakang tersebut dirancang oleh salah satu member SNSD. Membayangkannya saja sudah membuat Yonghwa tersenyum.
Kembali ia cari berita lain terkait girl band kebanggan korea tersebut. Kali ini sebuah situs menampilkan foto-foto member SNSD di bandara. Ah, jadi mereka kembali hari ini juga? Kenapa tak mengabariku..
Ketika asik melihat-lihat foto fashion bandara member SNSD tersebut, tiba-tiba ia menyadari seuatu pada foto salah satu member, foto sang magnae. Ia arahkan kursor pada foto yang menarik perhatiannya tadi, ia perbesar gambar agar dapat melihat lebih jelas foto tersebut. Senyuman lebar kini tersungging diwajah Yonghwa. Jashik, jadi ini alasanmu tak mengabariku?
Kembali ia arahkan kursor pada foto yang membuatnya tersenyum ceria tadi, ia klik kanan mouse dan mengarahkan kursor pada tulisan save as. CODE NAME ICE CREAM, judul yang ia ketikkan untuk memberi nama foto yang ia simpan.


Picture credit: as tagged

3 komentar:

Aninditya mengatakan...

cieee your first one shoot story eo ?
hahahaha as always from goguma shipper, itu beneran ngepasan seohyun make dress itu maw ?

mawameah mengatakan...

one shoot ku banyak lho ya, yg FF ga jelas pas awal2 ak posting.haha

heeh, beneran paginya atau lusanya gitu seohyun balik dari Thailand pake baju itu.hoho

Afi mengatakan...

lucuuuu.. meskipun pas bawa ice cream banyak yang bilang choding, tapi alasan dia kaya gitu demi seohyun, bener2 kereeennnn.. padahal lagi capek, tapi masih ngeladenin seohyun.. Yonghwa jjang!!

*berasa kejadian beneran

Posting Komentar