Jumat, 06 September 2013

Red Bulls

31 Agustus 2013



            Yong Hwa membolak-balik buku menu, sesekali pandangannya berhenti pada beberapa menu yang nampak lezat. Disampingnya Seohyun tampak sibuk sendiri dengan ponselnya.
            “Yaa..berhenti mengurusi ponselmu Hyun, susah payah akhirnya kita bisa makan malam bersama dan kau malah sibuk sendiri?” protes Yong Hwa. Seohyun menoleh sembari memamerkan senyuman manis, bermaksud merayu namja-chingunya agar tidak ngambek.
            “Araso oppaa..kau sudah memilih menumu? Mau makan malam apa hari ini?” akhirnya Seohyun memilih meletakkan ponselnya dan memfokuskan diri pada namja chingunya.
Mereka sama-sama sibuk akhir ini, oh ralat, mereka selalu sibuk masing-masing namun akhir-akhir ini mereka sama-sama terlalu sibuk. Yong Hwa sedang menjalani tur dunia nya bersama CNBLUE. Keberadaannya di Korea dapat dihitung dengan jari, selebihnya dia selalu pergi keluar negeri.  Kalaupun CNBLUE sedang berada di Korea, mereka juga tak lantas punya banyak waktu untuk bertemu karena seringnya jadwal SNSD bentrok dengan jadwal CNBLUE.
            “Bagaimana kalau steak?” tawar Yong Hwa.
            “Gurae, tak masalah. Pesankan salad juga untukku,” jawab Seohyun.
            “Araso,” Yong Hwa memanggil pelayanan untuk memesan makan malam mereka.
Sembari menunggu pesanan mereka saling mengobrol, berbagi cerita ketika mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Drrt..drrrtt
Ponsel Yong Hwa yang ia letakkan diatas meja bergetar. Diambilnya ponsel untuk mengecek sms yang baru saja masuk. Dari Jonghyun, mengabarkan kalau ia menginap di rumah Kyuhyun malam ini.


“Eo, kau menggunakan fotoku yang ini sebagai wallpaper oppa?” tanya Seohyun ketika ia lihat foto dirinya di layar ponsel Yong Hwa.
“Emm..wae?”
“Wae? Kenapa foto yang ini?” pertanyaan iseng sebenarnya, Seohyun hanya ingin mendengar jawaban namja chingunya.
“Aku paling menyukai kostum IGAB mu yang ini” jawab Yong Hwa.
Seohyun menatap Yong Hwa heran, “kau tak pernah memberitahuku?”
“Kupikir kau sudah tau?” jawab Yong Hwa
“Naega otoke arra? Kau tak pernah menyebutkan hal ini sebelumnya,” protes Seohyun.
“Aku memberikanmu banyak clue mengenai hal ini. Neo molla?” kali ini Yong Hwa yang menatap Seohyun tak percaya.
Seonyun menggeleng, “Kapan?”
“tsk..neo jinjja molla?”
“mollayo..kapan?”
“woa neo jinjja! Bahkan fans saja mengetahuinya”
“jinjja? Bagaimana bisa?”
“ah molla! Kau cari tahu saja sendiri. Aku benar-benar banyak memberikanmu banyak clue setelah penampilan pertamamu di mubank dengan kostum ini”


Malam ini Seohyun memilih menginap di rumah bersama orangtuanya. Akan lebih mudah bagi mereka karena dorm CNBLUE masih satu gedung dengan tempat tinggal orangtuanya. Sehingga kemungkinan dipergoki fans atau wartawan juga semakin kecil.
Sebelum berpisah di depan pintu tempat tinggalnya tadi Yong Hwa kembali mengungkit mengenai kostum merahnya. Dan hal ini benar-benar membuat Seohyun penasaran. Maka disinilah ia, duduk manis di depan laptop mencari informasi mengenai CNBLUE selama bulan Juli kemarin. Seingat Seohyun ia pertama kali menggunakan kostum tersebut pada tanggal 3 Juli. Dan namja chingunya sempat berkata tadi bahwa ia memberikan banyak clue setelah penampilannya tersebut.
Berita yang keluar kebanyakan adalah mengenai tur dunia Blue Moon dan rentetan konser di Jepang Zepp Tour. Semua berita tersebut sebenarnya telah ia baca, karena meskipun tidak pernah bisa bertemu ia selalu memantau CNBLUE melalui berita-berita yang ada.
Karena tak menemukan apa yang ia cari, kemudian ia memutuskan untuk mengecek foto-foto. Ribuan foto CNBLUE segera terpampang dihadapannya. Masih tidak menemukan apa yang ia cari, kemudian Seohyun mengganti search key nya dengan ‘yongseo style’. Sama seperti sebelumnya, ribuan foto kembali memenuhi layar laptopnya.
Seohyun tersenyum melihat foto-foto yang ada, kebanyakan dari foto-foto tersebut adalah editan fans yang luar biasa kreatifnya. Lupa dengan tujuan awalnya, Seohyun malah asik mengamati foto-foto editan fans tersebut. Hingga tiba-tiba pandangannya tertuju pada salah satu foto. Fotonya yang sedang memakai kostum IGAB bewarna merah dengan foto Yong Hwa disampingnya.
BULLS COUPLE, keterangan yang tertulis di gambar tersebut.
Disebelah fotonya tampak Yong Hwa mengenakan kaos biru dan topi bertuliskan BULLS.
“Aahhh jadi ini yang ia maksud,” gumam Seohyun.
Iseng, Seohyun mengetikkan key search ‘BULLS COUPLE’. Ribuan foto muncul setelah ia menekan tombol enter. Namun kali ini bukan foto dirinya atau Yong Hwa yang muncul. Maka ia ganti key search nya dengan ‘Yongseo Bulls Couple’. Kembali foto-foto dirinya dan Yong Hwa muncul. Dari semua foto tersebut tampak dirinya sedang menggunakan kostum IGAB merah dengan tulisan BULLS besar di bagian depan. Sedangkan foto Yong Hwa lebih bervariasi. Yong Hwa mengenakan sebuah topi putih dengan tulisan BULLS dibagian depan. Ada juga foto Yong Hwa menggunakan t-shirt garis-garis berwarna merah dengan gambar banteng dibagian dada, serta topi hitam dengan gambar banteng dibagian depannya.
Senyuman Seohyun semakin melebar. Tiba-tiba ia merindukan namja chingunya tersebut. Kemudian sebuah ide melintas diotaknya.







1 September 2013
Member CNBLUE sedang berkumpul di dorm malam ini. Tidak ada kegiatan, mereka hanya sedang menikmati waktu istirahatnya ditengah-tengah jadwal sibuk mereka. Meskipun sama-sama sedang berada diruang tengah dengan televisi bersama, masing-masing sebenarnya sedang asik dengan kegiatan masing-masing.
Jong Hyun yang sedang asik berkakao dengan yeoja chingunya yang berada di Jepang, tiba-tiba merasa lapar karena foto-foto makanan yang dikirim pacarnya. Ia melirik kearah Jung Shin dan Min Hyuk yang sedang asik bermain game dari ponsel. Sepertinya mereka sedang bertanding karena suara teriakan-teriakan keduanya yang berisik dari tadi saling bersahut-sahutan.
Diliriknya hyung, berharap ada patner yang mau menemaninya keluar membeli cemilan. Yong Hwa hyung tampak asik dengan tab nya. Tanpa bertanya pun Jong Hyun tahu, hyung nya yang satu itu sedang mencari berita mengenai SNSD atau lebih spesifiknya si magnae SNSD yang sedang berpartisipasi dalam Incehon Korean Wave malam ini.
“Hyung, aku lapar. Temani aku makan,” ujar Jong Hyun.
Yong Hwa yang masih asik melihat-lihat foto dan video sambil tersenyum, mengalihkan perhatiannya pada Jong Hyun.
“Gurae kajja!” jawab Yong Hwa cepat. Dari wajahnya yang sedang berbinar-binar itu Jong Hyun dapat menebak bahwa apapun berita yang barusan dibaca hyung nya tersebut pasti berkaitan dengan Seohyun. Tapi Jong Hyun tak terlalu mempedulikannya, baginya yang terpenting adalah ia memilki teman untuk makan karena Jong Hyun paling tidak sanggup kalau harus makan sendiri.
“Yedeulah, kalian ikut tidak?” tanya Yong Hwa pada magnaes (?). Jung Shin hanya melambaikan tangan, memberinya sinyal untuk segera pergi tak usah mempedulikan mereka. Jung Shin dan Minhyuk masih terlalu asik bermain. Maka Jong Hyun segera menarik leadernya keluar mencari makan.
Sepeninggalan Yong Hwa dan Jong Hyun, Min Hyuk mulai merasa bosan bermain dengan Jusng shin. Disudahinya permainan tersbut, kemudian diambilnya tab Yong Hwa yang tergeletak di sofa.
Setelah menekan tombol kunci tampak foto Seohyun terpampang dilayar tab. Setelah disentuh layarnya untuk membuka kunci, Min Hyuk kembali menemukan foto Seohyun dalam sebuah artikel dengan kostum sama yang ia lihat diawal tadi.
SNSD in Incheon Korean Wave Tonight, judul artikel tersebut.
Karena tak ada hubungan dengannya, Min Hyuk menutup berita tersebut dan mencari berita terbaru mengenai tim baseball kesayangannya...




                
all picture cre as tagged

0 komentar:

Posting Komentar